Tak terasa tahun 2013 akan segera berakhir... apa yang sudah dilaksanakan selama tahun 2013 ini Ditjen Bina Pembangunan Daerah, Kemendagri terus berbenah diri, salah satunya dengan meningkatkan mutu pelayanan dengan ISO 9001:2008.
Saya teringat ketika Bapak Dirjen Bina Pembangunan Daerah berkomitmen untuk merubah Ditjen Bina Pembangunan Daerah untuk bisa meningkatkan kinerja organisasi Ditjen Bina Pembangunan Daerah dengan membuat standar pelayanan yang bertaraf Internasional yang pada waktu itu menjadi tantangan tersendiri bagi kami khususnya tim teknis yang akan mengawal kebijakan itu agar terwujud.
Dimulai dengan sosialisasi ISO 9001:2008 kepada seluruh pegawai Ditjen Bina Pembangunan Daerah pada bulan maret 2013
Penyusunan Dokumen ISO 9001 : 2008 oleh Tim Teknis
Bintek Auditor Internal
Pelaksanaan Audit Internal
Rapat Tinjauan Managemen sebagai tindaklanjut audit Internal
Saat ini bila tidak berhalangan pada tanggal 3 Desember akan dilakukan audit oleh pihak Eksternal dan apabila terlaksana dengan baik dan tidak ada temuan mayor maka Ditjen Bina Pembangunan Daerah berhak mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2008 bidang Manajemen Pelayanan Ditjen Bina Pembangunan Daerah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar